Posisi Bercinta yang Aman dan Nyaman Saat Hamil Muda


Wanita yang baru pertama kali hamil umumnya akan menolak berhubungan saumi istri pada saat hamil, dengan alasan takut aktivitas seksual dapat membahayakan janin. padahal selama kondisi janin tidak memiliki masalah, hubungan suami istri aman dilakukan. jika masih takut atau khawatir, inilah posisi sex yang aman dan nyaman dilakukan saat hamil muda.

Posisi Bercinta yang Aman dan Nyaman Saat Hamil Muda
Missionari Klasik
Pada trimester awal perut ibu belum terlaly besar sehingga posisi missionary klasik masih mungkin untuk dilakukan. Namun untuk para suami, berhati-hatilah untuk tidak menekan terlalu keras bagian perut istri Anda. Dalam posisi ini ibu tidak perlu banyak bergerak dan bisa lebih rileks.

Posisi ini memang sangat umum dilakukan oleh pasangan karena dapat membuat dan mempertahankan kontak saat penetrasi. Hal ini mengakibatkan hubungan suami istri yang lebih intim dan bergairah. Hubungan seks juga penting untuk menjaga hormone endorophin dan oksitoksin agar tidak stress saat menjalani masa awal kehamilan.

Jika Anda masih merasa khawatir perut ibu tertekan Anda bisa melakukan variasi missonaris di tepi ranjang. Variasi misionaris ini dilakukan di ujung tempat tidur, dimana posisi siamu berdiri di pinggir kasur sedangkan ibu berbaring di kasur denga kaki menggantung ke bawah kasur. Kemudian perlahan angkat kedua kaki wanita dan lakukan penetrasi. 

Variasi posisi ini memungkinkan berhubungan seks dengan saling menatap mesra tanpa beresiko menekan perut ibu hamil. Sensasi yang lebih nikmat bisa Anda lakukan dengan merapatkan kedua kaki yang diangkat ke atas agar penetrasi terasa lebih kencang dan menggigit.

Woman on Top
Woman on top merupakan posisi sex yang paling aman bagi ibu hamil disegala usia kehamilan. hal ini dikarenakan posisi wanita di atas berarti tidak ada kemungkinan perut ibu tertekan saat berhubungan seksual. Selain itu dengan posisi ini juga ibu hamil dapat mengatur ritme dan seberapa dalam penetrasinya.

Spooning
Sama hal nya dengan woman on top, pada posisi ini juga sangat aman sepanjang masa kehamilan. Spooning adalah posisi dimana pasangan berbaring di ranjang dan menghadap ke arah yang sama. selain tidak menekan perut ibu posisi ini juga memungkinkan penetrasi tidak terlalu dalam sehingga tidak berdampak pada janin.

Scissors
Posisi seks ini selain aman dilakukan saat hamil muda, posisi ini juga memungkin kan ibu dan suami berbaring di atas ranjang dan saling memAndang yang dapat menambah keintiman dalam berhubungan. Penetrasi yang dilakukan pun tidak terlalu dalam sehingga aman untuk janin.

Side Saddle
Posisi satu ini juga menjadi posisi yang cukup aman untuk ibu saat hamil muda. Dalam posisi ini, ibu hanya perlu berbaring dengan rileks dan biarkan suami yang mengerjakan semuanya. Tangan pria juga bisa bebas merangsang payudara atau klitoris wanita untuk meningkatkan gaiarah. Posisi ini juga memungkin kan untuk melakukan penetrasi yang tidak terlalu dalam.

Itulah beberapa posisi sex yang aman bagi ibu hamil dan janin. meskipun secara posisi aman tetapi harus tetap berhati-hati dalam melakukan hubungan suami istri. Berbagai informasi menarik seputar keluarga, ibu dan anak dapat Anda lihat di Orami Magazine dengan mengunjungi laman orami.co.id.

Posisi Bercinta yang Aman dan Nyaman Saat Hamil Muda Posisi Bercinta yang Aman dan Nyaman Saat Hamil Muda Reviewed by Admin on 07.47 Rating: 5

Tidak ada komentar